Rabu, 17 April 2013

New KIA SORENTO 2014



Kia Mobil Indonesia (KMI) meluncurkan Sorento di Indonesia,  harga Rp 378 juta. "Tanggapan positif dari pengunjung IIMS membuat kami yakin bisa sukses memasarkan Sorento di Indonesia. SUV ini akan menjadi salah satu senjata untuk mempertahankan peringkat kesembilan penjualan mobil di Tanah Air," ujar Hartanto Sukmono, Direktur Pemasaran KMI saat memberi sambutan.


Generasi kedua Sorento memiliki power steering listrik yang bekerja sesuai kecepatan, atap panorama, kontrol jelajah (cruise control) dan lampu samping yang bekerja ketika berbelok.

Di kabin, dipasang head unit 2DIN dengan fitur layar sentuh, koneksi USB, iPod, Bluetooth, sistem navigasi dan internet dengan modem USB. Bahkan penumpang belakang dimanjakan dengan sepasang monitor pada sandaran kepala jok depan. Lainnya, kamera belakang untuk mempermudah parkir.

Sumber tenaga mengandalkan mesin Theta II denan teknologi DOHC, variabel katup ganda, distributorless ignition (DLI) dan variable induction system (VIS). Tenaga mencapai 176 PS dengan torsi 226 Nm. Untuk memindahkan tenaga, digunakan transmisi otomatis 6-percepatan sekuensial.

Daya tarik lainnya, masa garansi. Kalau produsen lain memberikan garansi hingga 100.000 km atau 3 tahun, KMI lebih lama, yakni 150.000 km atau 5 tahun.

"Kami berani memberikannya karena kualitas produk yang baik. Bahkan di luar sana, garansinya diberikan7 tahun dengan jarak kilometer tidak terbatas," tutup Hartanto.



 ( http://otomotif.kompas.com/)

0 comments:

Posting Komentar