Rabu, 17 April 2013

VOLAR-e Mobil electric tercepat

applus + IDIADA, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang teknik untuk industri otomotif internasional, telah berhasil menyelesaikan proyek Volar-e, prototipe mobil listrik yang inovatif dengan kinerja tinggi, sebanding dengan atau bahkan lebih baik daripada mobil sport konvensional bertenaga .

 




Volar-e telah disajikan hari ini di Sirkuit de Catalunya selama Tes Hari F1, dalam suatu tindakan yang telah dihadiri oleh, antara otoritas lainnya, Antonio Tajani, Wakil Presiden Komisi Eropa, Sebastian Salvado, Presiden RACC, dan Carles Grasas, CEO applus + IDIADA.

Applus + IDIADA, sebuah divisi dari applus + khusus dalam penyediaan jasa desain, rekayasa, pengujian dan homologasi, dianugerahi proyek oleh Komisi Eropa pada akhir 2012 dalam tender di mana perusahaan di seluruh Eropa ambil bagian. Hanya dalam empat bulan, perusahaan telah berhasil memenuhi dan melampaui fitur kinerja yang diperlukan oleh Komisi Eropa, antara lain:

powertrain:

     Memberikan daya motor maksimum dan torsi untuk kendaraan (1000 HP, 1000 Nm)

     Mencapai cepat-pengisian (15-20 menit)

Dinamika kendaraan:

     Sistem pengereman regeneratif

     aerodinamika

     Kontrol daya independen untuk semua 4 motor, iTORQ asli oleh applus + IDIADA

 
Proyek, yang didanai oleh Komisi Eropa, akan memungkinkan applus + prototipe menjadi unggulan untuk promosi kendaraan listrik di masyarakat Eropa. 
 
 

0 comments:

Posting Komentar